menu2

Jumat, 14 Februari 2014

Mesin Pencampur Bumbu/Seasoning


Mesin pencampur bumbu/seasoning

Mesin Pencampur Bumbu merupakan mesin produksi sebagai pencampur / pengaduk aneka bumbu makanan dan sejenisnya.Mesin ini berfungsi mengaduk bumbu satu dengan bumbu lainnya sehingga bercampur menjadi satu adonan. Mesin Pengaduk / Pencampur Bumbu (Mesin Mixer Bumbu) dari Wira Utama Teknik   dapat dioperasikan secara praktis, mudah, dan higienis. Mesin ini tidak hanya untuk mencampur bumbu, selain itu juga bias untuk mencapur tepung, biji – biji an  Dll.
Cara kerja Mesin Pencampur bumbu :
Mesin Produksi ini cara bekerjana  berputar pada putaran rendah. Makanan beserta bumbunya yang di Masukkan ke Case akan diputar dan di aduk oleh plat pengaduk yang terdapat dalam case. Case berputar dalam RPM rendah Putaran rendah yang dihasilkan oleh motor listrik yang melewati gearbox. Dengan ini proses pengadukan / pencampuran bumbu akan menghasilkan hasil sempurna karena bumbu akan bercampur menatu dengan bahan utama.  
Keunggulan mesin ini :
  • Proses pencampuran lebih merata dengan proses  sirkulasi menggunakan Pengaduk yang telah di rancang khusus
  • Kapasitas produksi semakin  besar dan waktu pengadukan  yang singkat, dengan hasil yang optimal
  • Sistim pengeluaran (out put), langsung ke proses finishing.

1 komentar:

  1. Jika Anda memiliki masalah keuangan, sekarang saatnya Anda tersenyum. Anda hanya perlu menghubungi Bpk. Benjamin dengan jumlah yang ingin Anda pinjam dan periode pembayaran yang sesuai untuk Anda dan Anda akan memiliki pinjaman dalam waktu kurang dari 48 jam. Saya hanya mendapat manfaat untuk keenam kalinya pinjaman 700 ribu dolar untuk jangka waktu 180 bulan dengan kemungkinan membayar sebelum tanggal kedaluwarsa. Lakukan kontak dengannya dan Anda akan melihat bahwa dia adalah orang yang sangat jujur dengan hati yang baik. Surelnya adalah lfdsloans@lemeridianfds.com dan nomor telepon WhatApp-nya adalah + 1-989-394-3740

    BalasHapus